Kamis, 22 Agustus 2013

Data Pribadi





Assalamu'alaikum wr wb


Minna Ohayou, Konnichwa, Konbanwa..

Sebelumnya, kita panjatkan Puji Syukur terhadap ALLAH karena kita masih diberi kekuatan,
Sehingga dapat mampir ke blog ini tanpa suatu halangan apapun....

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang,, hehe

Maka, aku akan memperkenalkan diri...

Nama : Ahmad Sya'bani

Panggilan : Sya'ban
Sekolah : STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
Jurusan : S1-TI


------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Alamat



Aku tinggal di Dusun Gadingan, Kecamatan Ngluwar, dan Kabupaten Magelang.

Tau gk temen?? deket New York lho,, haha,,,
Kapan-kapan kunjungi rumahku bro,,
Sekalian maen ke Ancol,, hehe,,


------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hobi dan Cita-Cita

Aku punya banyak hobi sebenarnya,,

Tapi yang sering aku lakuin ya 3 hal ini nggambar, ngegame dan makan,, hehe
Nah, karena hobiku ini aku punya cita-cita diantaranya:
1. Karena suka nggambar, cita-citaku jadi mangaka, desainer dan animator
2. Karena suka ngegame, cita-citaku jadi desain dan programmer game
3. Karena suka makan, cita-citaku jadi pengusaha makanan
Nah, segitu saja hobi dan cita-citaku


------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kontak

Ok temen, ini informasi kontakku,,

Semakin banyak temen semakin baguslah,, hehe
Ini dia, jangan lupa add aku bro,,

Facebook
Twitter
Gmail
Youtube

Oh iya, aku juga punya grup di facebook, buat yang suka anime,,
Nih,,
Manga Fans

Jangan lupa gabung bro,, Ane tunggu,, hehe



------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wah,, mungkin sekian dulu,,

Klo ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan,, hehe
Yoroshiku,,,,

Wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan berikan saran,,,
yang penting jangan mengandung unsur SARA dan sejenisnya,,,

hontou ni arigatou,,