Jumat, 24 Agustus 2012

Nggambar Pacifier(Arcobaleno) dengan Paint

ok gan,, kembali lagi dengan ane,, hehe,,,
nih gan,,, ane punya tutorial,, arcobaleno dan pacifiernya,,, lumayan unyu2 nih,, hehe,, langsung saja,,,

1. Buat sketsa seperti yang aku beri kotak merah,, dan buat arcobalenonya


sekedar tips dari ane,, karena ini simetris bisa gunakan flip horizontal



2. Hapus sketsa dan tambahkan partnernya.. Biar gk sendiri gan,, hehe



3. Warnai... sesuai selera nih,, hehe


4. Karena berbeda maka aku mengelompokkannya,, seperti di bawah ini
Catatan: Karena backgroundnya berbeda warna,,, maka untuk warna putih dinaikkan warnanya.. Karena putih adalah transparant...

Ini gan kreasi ane...

Arcobaleno


Corrupted and Clear Pacifier



Selesai,,, maaf gan jika ada salah kata...
Makasih sudah mampir,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan berikan saran,,,
yang penting jangan mengandung unsur SARA dan sejenisnya,,,

hontou ni arigatou,,